Vivo Sebut V11 Cocok untuk Fotografi Mobile, Apa Kehebatannya?

Vivo Sebut V11 Cocok untuk Fotografi Mobile, Apa Kehebatannya?

Vivo V11 menggoda pencinta gadget dengan tampilan dan beragam fitur untuk menggaet konsumennya di Indonesia. Salah satunya adalah kemampuan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) pada kameranya.

Kamera selfie Vivo V11 beresolusi 25 MP yang didukung fitur cerdas otomatis seperti AI Face Shaping pada mode Face beauty. Fitur ini memetakan kontur wajah seperti hidung, mata, dan bibir agar tetap natural sesuai keinginan. Pengguna juga bisa menyesuaikan mode pencahayaan dengan AI Selfie Lighting yang menyediakan 5 pilihan mode pencahayaan.Di kamera belakang, Vivo V11 didukung lensa ganda 16 MP dan 5 MP untuk hasil yang lebih jernih, serta mendukung mode bokeh. Fitur cerdas seperti AI Portrait Framing digunakan untuk panduan otomatis saat mengambil foto secara proporsional. Sementara Anti Backlight AI HDR membuat hasil foto tetap cerah di kondisi pencahayaan yang backlight.

Dengan kemampuannya itu, Vivo pun mengklaim V11 cocok untuk pengguna yang memiliki hobi fofografi mobile. “Market Indonesia memang sangat variatif. Bagi mereka yang merasa lebih nyaman menggunakan panel pemindai sidik jari di layar tapi tetap ingin performa dan hasil kamera yang berkualitas tinggi, Vivo V11 bisa jadi pilihan yang ideal,” kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (5/10/2018).Tak hanya mengakomodir pengguna yang hobi memotret, Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya juga mengatakan Vivo V11 dilengkapi spesifikasi mumpuni untuk pengalaman gaming dan multitasking.

“Vivo V11 dengan harga yang cukup bersahabat sudah menghadirkan spesifikasi yang cukup mumpuni bagi pengguna yang senang mengeksplorasi fotografi mobile, mobile gaming, dan multitasking. Kebutuhan akan layar yang lebih luas dan sinematik juga dapat kita nikmati pada seri Vivo V11 ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, Vivo V11 ditenagai prosesor AI octa-core 2.0 GHz generasi terbaru dengan Smart Antenna Technology dan CorePilot 4.0. RAM dan ROM-nya yakni 6 GB dan 64 GB. Jika kapasitas penyimpanannya belum memuaskan, pengguna bisa mengekspansinya dengan tambahan microSD hingga 256 GB.

Smartphone ini telah mendukung fast charging dan menggunakan antarmuka OS FunTouch 4.5 berbasis Android Oreo 8.1.

Sementara dimensi fisik Vivo V11 dibuat ramping dengan ukuran 154,8mm x 75mm x 7,9mm. Layarnya mengusung desain bezel-less dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,4%, serta aspek rasio 19:9 yang mengandalkan LTPS Capacitive Touch Screen beresolusi 2280 x 1080 piksel. Bagian belakang bodi menampilkan desain 3D yang menyesuaikan dengan genggaman tangan. Selain itu, teknologi AI juga tak hanya tersemat pada kameranya. Untuk kebutuhan gaming Vivo menyediakan AI Game Mode agar tak mengganggu permainan.

Dengan fitur-fiturnya tersebut, smartphone terbaik 2018 ini dijual seharga Rp 4.499.000 di Vivo Store Indonesia serta e-commerce partner Vivo, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Setiap pembeli Vivo V11 maupun Vivo V11 Pro akan mendapatkan hadiah berupa backpack + paket bundling IM3 Ooredoo SIMcard 30 GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube, dan Social Media.

Pembeli juga bisa mendapatkan penawaran cicilan 0% di Vivo Store dan e-commerce partner (JD.id, Lazada, Shopee, AkuLaku, Tokopedia), serta gratis antar di e-commerce partner terpilih (syarat dan ketentuan berlaku).

Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V11 dan V-Series lainnya bisa ditemukan di official website Vivo Indonesia.