Viar Pamer Motor Klasik ke Masyarakat Surabaya

Viar Pamer Motor Klasik ke Masyarakat Surabaya

Viar Pamer Motor Klasik ke Masyarakat Surabaya

Viar Motor Indonesia memperkenalkan motor klasik terbaru mereka dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2018. Motor bergaya cafe racer tersebut bernama Viar Vintech 200.

Motor berdesain scrambler retro modern dengan kapasitas 200 cc tersebut, tampak terpajang dengan gagah di stand pameran IIMS Surabaya yang digelar di Grand City mall & Convex 7-11 November 2018.

Regional Manager PT Triangle Motorindo Haris Suprapto mengatakan, Viar Vintech 200 cc sangat ideal dipakai untuk kebutuhan di kota metropolis dan luar kota. “Respon masyarakat Surabaya cukup bagus untuk Viar Vintech 200 cc ini,” kata Haris Suprapto kepada wartawan di pameran IIMS Surabaya di Grand City Mall & Convex, Kamis (8/11/2018).

Haris menyampaikan, basis mesin motor klasik ini mirip dengan motor trail Viar. Motor ini juga telah diuji durability-nya dengan riding sejauh 1.450 KM (Sumatera-Jawa) performa mesin dan speed-nya stabil.

Meski saat ini, para bikers yang ingin memiliki Vintech 200 cc masih harus inden terlebih dulu. Sebab unitnya akan ready akhir tahun 2018.

“Untuk unitnya regulernya baru awal Desember 2018 mendatang. Tapi kita sudah open inden,” ujar Haris.Untuk harga Viar Vintech 200 sendiri tergolong kompetitif, kata Haris pihaknya siap bersaing dengan kompetitor lain di kelas yang sama.

“Sebenarnya ada optimis di internal kita sendiri. Karena untuk Vintech bergaya retro ini, peminatnya cukup gede. Orang yang ingin merasakan sensasi cafe racers/retro jika mengeluarkan uang sebesar Rp 30 juta, itu kan tinggi. Tapi untuk Vintech 200 cc cukup Rp 22 juta,” ungkap Haris.

Haris mengaku ke depan Viar Vintech 200 cc tidak akan tersebar di semua dealer Viar Motor Indonesia di Jawa Timur. Pihaknya mengaku ingin fokus pada kota-kota tertentu.

“Kita fokus di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya dulu. Tapi delear kita yang ada di Kota Surabaya, Kediri dan Jember akan menyediakan Vintech 200 cc,” kata Haris.

Haris juga mengakui, selama mengikuti IIMS Surabaya ini, sudah puluhan bikers yang telah inden Vintech 200 cc.

“Selama pameran sudah 10 unit yang telah inden,” katanya