Valencia: Kami Bukan Favorit Juara Liga Eropa

Valencia: Kami Bukan Favorit Juara Liga Eropa

Valencia: Kami Bukan Favorit Juara Liga Eropa

Menghadapi Celta Vigo pada babak semifinal Liga Eropa 2016-2017 dianggap bek Manchester United, Antonio Valencia, bukan sebagai laga yang mudah. Ia menganggap Celta adalah tim yang kuat mengingat hasil gemilang mereka pada beberapa pertandingan terakhir di Liga Eropa.

Lebih jauh Valencia menjelaskan bahwa timnya bukanlah favorit pada pertandingan melawan Celta Vigo pada Jumat, 5 Mei 2017 itu. Kendati demikian bek berusia 31 tahun itu mengungkapkan akan memberikan penampilan terbaik.

“Kami bukanlah favorit, tapi kami adalah Manchester United dan itu merupakan sebuah tanggung jawab yang harus diemban. Kami harus menunjukkan siapa kami dan menampilkannya besok,”  ujar Valnecia, seperti dilansir Mirror, Kamis (4/5/2017).

Pemain bernomor punggung 25 itu mengungkapkan bahwa kompetisi Liga Eropa merupakan kompetisi yang panjang. Namun, kini ia merasa lebih lega karena pulihnya beberapa pemain Man United dari cedera dan siap dimainkan di laga kontra Celta Vigo.

“Ini adalah kompetisi yang panjang dan untungnya kami mendapatkan dua bek yang pulih dari cedera dan Juan Mata kembali. Jadi, itu menjadi sangat bagus untuk kami,”  tandas Valencia.