Tim Pelapis Argentina Sudah Cukup Kuat Untuk Piala Dunia

Tim Pelapis Argentina Sudah Cukup Kuat Untuk Piala Dunia

Kroasia berada di grup yang sama dengan Argentina pada Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Kedua tim lain yang menghuni grup yang sama adalah Nigeria dan Islandia.

Menyoal potensi kehebatan Argentina pada turnamen empat tahunan tersebut, gelandang Kroasia, Ivan Rakitic memuji tim asal Amerika Selatan tersebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Tidak tanggung-tanggung, Rakitic bahkan mengklaim skuat pelapis Argentina mampu melangkah cukup jauh di turnamen tersebut. Hal ini menyusul kedalaman skuat Argentina yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat. Mereka bahkan bisa membawa tim pelapis mereka ke Piala Dunia dan akan mampu bersaing,” tegas Rakitic dikutip dariĀ goal.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Kami tahu ini tidak hanya soal Argentina, tetapi kami berada dalam grup yang cukup sulit dan kami akan coba melakoni Piala Dunia yang sempurna. Pertama kami harus melewati Nigeria. Lalu kami harus menikmati pertandingan melawan Argentina. Dan setelah itu melawan kawan lama kami Islandia untuk lolos dari grup.

Mengingat Rakitic dan megabintang timnas Argentina, Lionel Messi membela klub yang sama, yakni Barcelona. Dia menyebut keduanya selalu saling mendukung untuk lolos bersama ke fase selanjutnya.

“Tentu saja, kami sudah membicarakan itu dan saya jelas berharap kami dapat lolos bersama, tetapi kami harus banyak berjuang dan semoga kami bisa lolos bersama,” tandasnya.