Syahrini Tuai Protes Pose di Pinggir Jalan Tol

Syahrini Tuai Protes Pose di Pinggir Jalan Tol

Syahrini Tuai Protes Pose di Pinggir Jalan Tol

Syahrini kerap melakukan hal-hal di luar kebiasaan selebritas lainnya. Kali ini, ia menjalani pemotretan di jalan tol di Surabaya.

Syahrini mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan topi serta kacamata hitam ke akun Instagramnya, baru-baru ini.

BACA JUGA : Sering Berkomentar Pedas, Maia Estianty Sebut Dirinya Antagonis

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat berada di pinggir jalan. Pemilik jargon sesuatu ini tersenyum meski tak ke arah kamera.

Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh …Yaaaaa…Khaaaaannn !” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Melihat tingkah Syahrini tersebut, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar milik mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Mereka pun melontarkan protesnya atas perbuatan Syahrini. Namun tak sedikit juga yang meledeknya akan menjadi Duta Jalan Tol.

Walaaahhhh jdi public figure koq kasih contoh gk bener….bkne ada perundang2annya UU No.38 2014 ttg JALAN….masuk dech plg gk 18bln….wkwkkk,” tulis akun @dhejozz.

Emang boleh ya berhenti di bahu jalan Tol? @official.jasamargaApakah “PP Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol, khususnya pasal 41″ sudah tidak berlaku?” tanya akun @herbynanda.

Siapsiap aja yee mbak ntar jadi DUTA JALAN TOL INDONESIA,” lanjut akun @luciana_dhelavega.

Sementara itu, Syahrini kini tengah senang lantaran berat badannya sudah kembali seperti semula, yaitu 47 kilogram. Dan ia pun bisa mengenakan kembali kaus oblong favoritnya.

Selama ini, Syahrini kerap memamerkan kemewahan yang dimilikinya pada publik. Untuk itu, sang adik memberi tantangan berbelanja sebesar Rp 300 ribu di tempat mewah.

Dan akhirnya, Syahrini pun berhasil menyelesaikan tantangan dari sang adik walau waktunya molor hingga 15 menit