Semi Final Madrid Bukan Unggulan

Semi Final Madrid Bukan Unggulan

Semi Final Madrid Bukan Unggulan

Bek Real Madrid, Dani Carvajal enggan menyebut timnya sebagai tim unggulan di babak semi final Liga Champions nanti. Carvajal menilai pertandingan di semi final nanti akan sangat berat sehingga kans semua tim untuk lolos ke final sama-sama besar.

Real Madrid berhasil memastikan lolos ke semi final Liga Champions. Mereka lolos ke babak 4 besar setelah menang agregat 4-3 atas wakil Italia, Juventus.

BACA JUGA : Kaus Kaki Bolong Kyle Walker

Di babak semi final nanti mereka ditunggu oleh Bayern Munchen, Liverpool dan AS Roma. Los Blancos sendiri dipercaya tidak akan begitu kesulitan di semi final nanti sehingga mereka dipercaya akan kembali lolos ke Kiev untuk melakoni final Liga Champions musim ini.

Namun di mata Carvajal, peluang Madrid untuk lolos ke final masih sama besar dengan tim-tim lainnya. “Kita bisa lihat apa yang terjadi dengan Barcelona kemarin, tim manapun bisa menyingkirkan anda di fase ini,” buka Carvajal kepada halaman resmi Real Madrid.

“Malam ini saya sebenarnya sangat percaya diri dengan tim ini, namun nyatanya kami mendapatkan pertandingan yang sulit malam ini.”

“Saya rasa tidak ada tim dengan status favorit di semi final nanti. Empat tim yang tersisa sama-sama berpeluang untuk menang dan kami sadar akan hal itu dan kami akan berusaha agar lolos ke Kiev.” tandas bek 26 tahun tersebut.