Selain Salah, Firmino Juga Buat Keown Terkesan

Selain Salah, Firmino Juga Buat Keown Terkesan

Selain Salah, Firmino Juga Buat Keown Terkesan

Legenda Arsenal, Martin Keown, menunjuk Roberto Firmino sebagai pemain yang memiliki peran krusial dalam kemenangan Liverpool atas AS Roma di Liga Champions dini hari tadi. Ia mengaku terkesan dengan kontribusi sang pemain dalam gol kedua The Reds.

Gol kedua Liverpool sendiri diciptakan oleh bintangnya, Mohamed Salah. Namun, Firmino punya peran penting dalam gol tersebut karena umpannya membuat pemain asal Mesir itu bisa berlari bebas di lini pertahanan Giallorossi.

BACA JUGA : Real Madrid Bawa 24 Pemain ke Markas Bayern Munchen

Selain itu, ia juga turut menyumbangkan dua gol di laga yang berkesudahan dengan skor 5-2 tersebut. Oleh sebab itu, Keown menganggap bahwa Firmino pantas mendapatkan apresiasi untuk performa sang pemain.

“Kami seharusnya tak mengabaikan peran krusial Roberto Firmino yang membuat gol kedua. Tembakan kecil Salah yang melewati Alisson membuat Firmino dengan mudah terlewatkan,” tulis Keown kepada¬†Daily Mail.

“Dia berlari cukup jauh sebelum menunggu untuk menyodorkan operan yang sempurna. Lajur bola sangat bagus sehingga membuat Salah hanya perlu memikirkan cara untuk menyarangkan bola,” tandasnya.

Selain Salah dan Firmino, Sadio Mane juga turut membubuhkan namanya di papan skor. Sedangkan dua gol Roma sendiri diciptakan oleh Edin Dzeko dan penalti dari Diego Perotti.