Ronaldo Yakin Real Madrid Bakal Juarai Liga Champions

Untitled-1

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (32), menilai timnya layak menembus laga puncak Liga Champions meskipun kalah 1-2 dari Atletico Madrid dalam pertandingan semifinal kedua di Stadion Vicente Calderon, Rabu (10/5/2017).

Gol Atletico Madrid dicetak oleh Saul Niguez (menit ke-12) dan penalti Antoine Griezmann (16′), sedangkan gol Real Madrid datang dari lesakan Isco (42′). Secara agregat, Real Madrid unggul 4-2.

“Mereka cukup beruntung bisa mendapatkan dua gol,” ujar Ronaldo.

“Namun, dengan pengalaman, kami tahu bahwa sebuah gol akan memupus peluang mereka. Kami memiliki pengalaman yang lebih banyak dan berhasil membuktikannya,” tutur Ron

Kapten tim nasional Portugal ini juga optimistis Real Madrid dapat mempertahankan trofi Si Kuping Besar.

“Saya senang bisa melangkah ke final Liga Champions. Sebuah perjalanan yang sangat berat, tetapi tim ini pantas untuk melaju,” kata Ronaldo.

“Anda harus berjuang sampai saat-saat terakhir untuk memenangi kompetisi ini. Segalanya bisa terjadi di final, tetapi saya melihat kami sedang berada dalam performa terbaik dan akan juara,” ucap Ronaldo.

Keberhasilan Real Madrid tiba di pengujung turnamen paling elite Benua Biru tak lepas dari kontribusi Ronaldo. Musim ini, dia sukses mengemas 10 gol dan enam assist dari 12 penampilan di Liga Champions.

Pada laga final, Real Madrid akan ditantang Juventus. Final akan dilangsungkan di Stadion Millenium Cardiff pada 3 Juni.

aldo.