Romelu Lukaku Tertarik Bermain di Liga Italia

Romelu Lukaku Tertarik Bermain di Liga Italia

z

Penyerang Manchester United (MU), Romelu Lukaku, membuka peluang bermain di Liga Italia. Pemain internasional Belgia itu diam-diam mengagumi Juventus.

Lukaku menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Timnas Belgia atas Swiss. Lukaku menjaringkan dua gol ke gawang Swiss di ajang Nations League pada Jumat (12/10/2018) lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini telah memasuki musim kedelapan di Liga Inggris. Sebelum bermain untuk MU, Lukaku pernah membela Chelsea, West Brom, dan Everton.

Sang adik, Jordan Lukaku sekarang membela klub Liga Italia, Lazio. Ketika ditanya soal kemungkinan bermain di Italia, Lukaku tak menampik.

Saat La Gazzetta dello sport menanyai dia terkait peluang pindah ke Liga Italia, Lukaku menjawab, “Mengapa tidak? Saya harap demikian.”

Selain itu, Lukaku juga menyanjung Juventus, yang tampil konsisten setiap musim. Lukaku menilai, I Bianconeri merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

“Juventus memiliki proyek hebat di tempatnya dan mereka terus melaju. Setiap tahun mereka berusaha untuk bertambah kuat,” jelas Lukaku.

“Tanpa ragu, Juve merupakan satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat dan pemain-pemain luar biasa di setiap area tim,” katanya.

Lukaku berpendapat, Juventus punya pemain yang merata di setiap lini. Tim asuhan Massimiliano Allegri juga tidak mengandalkan satu pemain saja.

“Cristiano Ronaldo luar biasa, tapi perhatikan (pemain-pemain) yang lain juga. Paulo Dybala telah tampil impresif dan bertambah kuat, sedangkan saya juga menyukai Douglas Costa,” terangnya.

“Dia adalah rekrutan luar biasa dan kariernya memperlihatkan ia selalu membuat perbedaan,” ucap Lukaku.