Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite Tak Saling Kanibal?

Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite Tak Saling Kanibal?

Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite Tak Saling Kanibal?

Xiaomi baru merilis Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia. Nah, spek Redmi Note 6 Pro dan spek Mi 8 Lite sebenarnya hampir mirip. Tidak saling kanibal?

Menjawab pertanyaan tersebut, Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi yakin kedua ponsel itu tidak akan saling kanibal. Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite punya target pengguna yang berbeda.Dijelaskan Steven, Redmi Note 6 Pro dihadirkan untuk mereka yang mencari perpaduan antara spek oke, baterai berkapasitas besar, dan kemampuan kamera yang handal. Semua itu berbeda dengan Mi 8 Lite.

“Seri Mi selalu menawarkan tampilan elegan. Karenanya target utama Mi 8 Lite adalah mereka yang mencari ponsel stylish dengan tampilan memikat, kinerja cepat dan spek kamera oke,” jelas pria berkacamata itu saat berbincang usai acara peluncuran Mi 8 Lite dan Redmi Note 6 Pro di Jakarta, Selasa sore (7/11/20018).
“Jadi konsumen tinggal memilih mana perangkat yang sesuai dengan mereka,” tegas Steven.

Seperti diketahui Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite punya kamera ganda. Ukurannya sama-sama 12 MP dan 5 MP. Tapi Redmi Note 6 Pro hadir dengan kamera ganda di bagian depan, sementara Mi 8 Lite hanya satu kendati ukurannya 24 MP.Varian tertinggi Redmi Note 6 Pro punya dapur pacu Snapdragon 636, RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan Mi 8 Lite diotaki Snapdragon 660, RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

Dengan spek di atas, Xiaomi membanderol harga Redmi Note 6 Pro sebesar Rp 3,299 juta. Harga Mi 8 Lite sedikit lebih tinggi, yakni Rp 3,699 juta.