Realme 2, Siap Jadi Smartphone Stylish dan Elegan

Realme 2, Siap Jadi Smartphone Stylish dan Elegan

 

Realme

Ponsel dan fesyen kini bagaikan dua hal yang tak bisa terpisahkan. Ponsel tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai aksesoris pelengkap penampilan.

Desain pun menjadi salah satu faktor utama dalam pemilihan smartphone, terutama bagi kaum milenial yang selalu ingin tampil stylish. Setuju?

Melihat tren tersebut, merek smartphone Realme memperkenalkan salah satu produk teranyarnya, yaitu Realme 2. Dengan design diamond-cutting, ponsel ini bakalan bikin penampilan kamu makin stylish dan elegan.

Realme 2 hadir dalam tiga warna, yaitu Diamond Blue, Diamond Red, dan Diamond Black. Diberi sentuhan glossy untuk finishing-nya, bagian belakang smartphone ini akan merefleksikan pantulan warna dan cahaya dari berbagai sisi. Mewah banget, kan?

Sementara itu, bagian depannya tampak hitam pekat saat layar dimatikan. Membuat penampilan Realme 2 terlihat semakin mewah dan elegan.

Secara keseluruhan, bodi smartphone tersebut sangat solid dan compact meski terbuat dari plastik. Sisi bodinya yang melingkar juga membuat Realme 2 terasa mantap dan nyaman saat digenggam.

Ukuran layar

Realme 2 memiliki tampilan layar yang cukup besar, yaitu 6,2 inch, aspek rasio 19:9, dan rasio layar ke bodi 88,8 persen. Ukuran layar yang cukup besar pun membuat smartphone ini terlihat kian modern dan futuristik.

Selain itu, dengan ukuran layar sebesar itu ditambah resolusinya yang sudah HD+ 1520×720 pixel, pengguna bisa mendapat pengalaman menonton video, bermain gim, dan chatting yang begitu memuaskan. Aspek ini begitu penting karena tak bisa dipungkiri, sebagian besar waktu anak muda dihabiskan untuk melakukan tiga kegiatan ini.

Ukuran layar tersebut ditopang dengan ukuran bodi ponsel yang proporsional. Bodi Realme 2 memiliki panjang 156,2 mm, lebar 75,6 mm, dan berat 168 g. Ukuran ini terasa pas dan nyaman dalam genggaman tangan orang Indonesia pada umumnya.

Lebih lanjut, pengalaman menonton video, bermain gim, dan chatting pengguna akan semakin memuaskan lagi dengan dukungan dapur pacu yang begitu mumpuni. Realme 2 memiliki chipset Qualcomm SDM 450 Snapdragon 450 yang dipadu prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 506.

Dalam segi kapasitas memori, smartphone tersebut memiliki pilihan RAM 3GB dengan ROM 32GB yang dibanderol Rp 1.999.000 dan RAM 4GB dengan ROM 64GB seharga Rp 2.399.000. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan penggunaanmu sehari-hari.

Nah, kalau kamu tertarik dengan Realme 2, kamu sudah bisa langsung membelinya karena ponsel ini sudah hadir di Indonesia. Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang disinggahi oleh Realme 2, lho.

Dengan spesfikasi dan harga tersebut, tentu Realme bisa menjadi pilihan untuk menemani aktivitas kalian, bukan?

Penasaran?