Real Madrid benar-benar bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo

Real Madrid benar-benar bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo

Real Madrid benar-benar bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo

Tidak bisa dimungkiri kalau Real Madrid benar-benar bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo untuk meraih kemenangan. Buktinya, statistik mencatat kalau CR7 terlibat dalam 24 gol yang dilesakan Los Blancos –julukan Madrid– dalam 22 pertandingan di 2017.

“24 – Cristiano Ronaldo sudah terlibat dalam 24 gol dalam 22 penampilannya di 2017 (19 gol dan lima assist). Tak terbatas,” tulis akun statistik, @OptaCan.

Teranyar, Ronaldo menjadi aktor kemenangan Madrid atas Atletico Madrid pada leg I semifinal Liga Champions 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Mantan pemain Manchester United tersebut sukses mencetak hattrick untuk membantu Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Gol pertama Ronaldo lahir melalui sundulan yang memanfaatkan umpan Casemiro di menit 10. CR7 baru bisa menambah golnya pada interval kedua tepatnya menit 73 dan 86.

Dengan kemenangan tersebut, artinya satu kaki Madrid sudah berada di partai final. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut hanya membutuhkan hasil imbang pada leg II yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB.