Puji Ronaldo, Marcelo Tak Acuhkan Kehebatan Kiper Bilbao

Puji Ronaldo, Marcelo Tak Acuhkan Kehebatan Kiper Bilbao

Puji Ronaldo, Marcelo Tak Acuhkan Kehebatan Kiper Bilbao

Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor baru saat Real Madrid bermain imbang dengan Athletic Bilbao (1-1), Kamis (19/4) dini hari WIB. Untuk pertama kali sepanjang kariernya, Ronaldo berhasil mencetak gol di 12 pertandingan beruntun saat bermain untuk klub dengan torehan 22 gol.

Pada pertandingan tersebut Ronaldo juga mencetak satu gol menjebol gawang Kepa Arrizabalaga yang tampil begitu memukau dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Bahkan Kepa berhasil mencuri perhatian dengan memuntahkan sembilan tembakan ke gawang Real Madrid.

BACA JUGA : Klasemen Liga Spanyol: Ditahan Celta, Kapan Barcelona Bisa Juara?

Namun ternyata kehebatan Kepa tidak begitu diacuhkan oleh Marcelo. Dia memang mengakui bahwa penjaga gawang itu membuat beberapa penyelamatan, namun Marcelo tidak yakin pemain terbaik layak diberikan untuk Kepa.

“Saya tidak peduli dengan siapa pemain terbaik mereka (Bilbao). Kiper mereka memang membuat beberapa penyelamatan tetapi saya tidak tahu siapa yang menampilkan performa terbaik,” ucap Marcelo dikutip dari¬†realmadrid.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Kami sangat percaya diri kepadanya, sebagaimana yang kami lakukan dengan semua pemain kami, dan saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dan memperpanjang laju gol dalam 12 pertandingan itu.”

Sementara itu, gol tambahan Ronaldo untuk memperpanjang laju apiknya tersebut tentu sangat diharapkan akan terwujud dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen pekan depan.