PSG Rencana Tukar Cavani dengan Benzema

PSG Rencana Tukar Cavani dengan Benzema

PSG Rencana Tukar Cavani dengan Benzema

PSG dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menukar striker Edinson Cavani dengan bomber andalan Real MadridKarim Benzema.

Striker Uruguay, Cavani, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG pekan lalu, usai membuat golnya yang ke-157 untuk klub Paris ketika mereka menang atas Montpellier.

BACA JUGA : Reaksi Chelsea, City tawar Hazard 200 juta pounds

Namun menurut laporan yang diturunkan Sport, sang penyerang punya hubungan kurang baik dengan rekannya asal Brasil, Neymar. Hal ini diyakini bisa membuat Cavani memutuskan angkat kaki dari Paris di musim panas mendatang.

Sumber yang sama mengatakan bahwa andai memang Cavani pergi, bos PSG, Unai Emery, ingin Karim Benzema dihadirkan dari Madrid untuk menggantikannya – meski pemain Prancis belakangan ini sering tampil mengecewakan di Spanyol.

Benzema bisa menjadi satu dari beberapa pemain yang meninggalkan Bernabeu andai klub memang melakukan perombakan besar-besaran, seperti kabar yang selama ini beredar di Spanyol.

Madrid tengah terpuruk di La Liga musim ini. Sang juara bertahan duduk di peringkat empat klasemen sementara, namun sudah tertinggal 19 angka dari Barcelona.