Prilly Latuconsina Tunda Terbang ke Singapura

Prilly Latuconsina Tunda Terbang ke Singapura

Prilly Latuconsina Tunda Terbang ke Singapura

Prilly Latuconsina tampak hadir pula menyaksikan prosesi akad nikah sahabatnya, Raditya Dika dan Annisa Aziza. Akad nikah tersebut digelar di Ballroom hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Prilly Latuconsina mengaku tak mau melewatkan momen penting ini. Malahan ia terpaksa mengundurkan jadwal terbangnya ke Singapura yang semula dijadwalkan Sabtu (5/5/2018) pagi.

“Hari ini datang sendiri karena pasangannya enggak bisa. Harusnya aku pagi ini ke Singapura. Aku undur ke malem, karena memang menunggu pernikahan Radit,” kata Prilly Latuconsina.

BACA JUGA : Pelaku Penguras Uang Chicco Jerikho di Bank Masih Diinvestigasi

Rencana ini sejatinya sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh Prilly Latuconsina. Saat mengetahui jadwal akad nikahnya ternyata berbarengan dengan jadwal terbang Prilly, ia langsung membatalkan.

“Aku emang menunggu pernikahan Raditya Dika dari awal mereka foto prewed. Pas flight aku bersamaan (dengan akad), aku buru-buru cancel,” ungkap Prilly Latuconsina.

Keberangkatan Prilly Latuconsina ke Singapura adalah untuk menonton sebuah konser.

“Mau nonton konser dan beli tiket jauh-jauh hari. Aku untungnya konsernya besok. Nonton konser Bruno Mars. Aku konser maniak. Mau ada konser di mana pun aku samperin,” kata Prilly Latuconsina.

Raditya Dika resmi mempersunting sang kekasih, Anniza Aziza pada Sabtu (5/5/2018) di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Raditya Dika mempersunting Annisa Aziza dengan mahar berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018.