‘Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden’ ?

'Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden' ?

‘Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden’ ?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra di Kantor DPP, Jalan Harsono RM, Ragunan,Jakarta, Sabtu (10/2). Kedatangan Prabowo disambut suguhan marching band dari Tim Drum Band Canka Garuda Yaksa.

Selain marching band, Prabowo juga disambut oleh teriakan ‘Prabowo Presiden’ dari ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra. Para kader dan simpatisan kompak memakai baju safari berwarna krem berbalut celana berwarna senada.

BACA JUGA : Momen Veronica Tan Selalu Dampingi Ahok yang Kini Jadi Kenangan

“Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden,” teriak para kader.

Sejumlah kader juga terlihat membawa atribut bertuliskan ‘Prabowo Presiden’ hingga Prabowo for President RI 2019-2024. Tulisan itu ditulis di topi, spanduk hingga papan kayu.

Kader Partai Gerindra telah memutuskan mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di Pemilu Serentak 2019. Bahkan, Gerindra tengah mencari waktu yang tepat mengumumkan pencalonan Prabowo sebagai capres. Namun, hingga kini Prabowo belum memberikan jawaban atas permintaan para kader Gerindra.

Acara hari jadi Gerindra ini juga diisi dengan syukuran, santunan anak yatim, bazar murah, pengobatan gratis, hingga perlombaan untuk para kader yang hadir. Prabowo dijadwalkan akan menyampaikan pidatonya.

Sejumlah pengurus DPP, DPD, DPC hingga kader terlihat hadir dalam acara ini, diantaranya Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Edhy Prabowo, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

Hadir pula Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik dan sejumlah pengurus lainnya.