Pochettino Ingin Segera Merasakan Stadion Baru Tottenham

Pochettino Ingin Segera Merasakan Stadion Baru Tottenham

Pochettino Ingin Segera Merasakan Stadion Baru Tottenham

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengungkapkan keinginannya untuk segera pindah ke markas baru Spurs. Ia beranggapan bahwa stadion baru tersebut akan membantu The Lilywhites menjadi salah satu tim terbaik di Eropa.

Tottenham harus berlaga untuk sementara waktu di Wembley Stadium. Sebab sejak tahun 2017, Stadion White Hart Lane sedang dirombak dan diperkirakan bisa mulai digunakan pada awal musim depan.

Pochettino beranggapan kehadiran stadion baru nantinya akan membantu Tim asuhannya bermain lebih baik. Ia menganggap Spurs telah memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi tim besar di Eropa.

“Pertama-tama berada di tempat yang anda rasa seperti rumah, di stadion baru, semuanya menjadi stabil. Saya pikir itulah hal yang terpenting,” ujarnya.

“Untuk fans kami, semuanya, prosesnya akan dimulai musim depan. Mulai merasakan rumah di stadion yang baru,” lanjutnya.

“Kami berada di jalur yang benar untuk membuat tim yang kuat, karena kami telah memiliki semua peralatan untuk menjadi salah satu tim besar di Eropa,” tandasnya.

Tottenham berhasil kembali ke jalur kemenangan usai tersingkir dari Liga Champions tengah pekan lalu. Baru-baru ini, The Lilywhites berhasil menang atas Bournemouth dengan skor 4-1 dan naik satu peringkat ke posisi tiga klasemen Premier League.