Penampakan Wujud Datsun Cross di Indonesia

Penampakan Wujud Datsun Cross di Indonesia

Penampakan Wujud Datsun Cross di Indonesia

Datsun Indonesia siap menambah model terbarunya yang disebut Datsun Cross. Mobil ini rencananya akan diluncurkan pekan depan atau tepatnya 18 Januari 2018.

Sebelum Datsun Cross resmi meluncur, Datsun Indonesia rupanya telah membuat sebuah video teasertentang kemunculan mobil tersebut.

BACA JUGA : Lorenzo Sebut Ducati Lebih Baik dari Yamaha

Setidaknya video teaser ini diunggah akun Instagram @flo.thfluffy yang tak lain merupakan Head of Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani.

“18.01.18,” demikian catat singkat yang diberikan @flo.thfluffy dengan dibubuhi sejumlah tagar #worldpremiere #datsun #datsuncross #datsunid #crossover #cvt #jakarta #indonesia #2018 #newcar.

Dalam video berdurasi kurang lebih 15 detik itu terlihat sosok Datsun Cross berwarna kuning  dari beberapa sisi. Meski terlihat sedikit redup, namun beberapa detail  tampang mobil ini masih terlihat.

Jika dilihat secara seksama, tampilan Cross memang terlihat mirip seperti saat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Menariknya, mobil ini juga ternyata akan disematkan pilihan Continuously Variable Transmission (CVT) yang diklaim akan lebih halus saat berakselerasi.