Paul Pogba Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Man United

Paul Pogba Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Man United

Paul Pogba Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Man United

Berhasil memenangkan tiga trofi musim lalu, nyatanya belum membuat gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasa puas. Pasalnya, gelandang berpaspor Prancis itu kini membidik sejumlah trofi yang lebih bergengsi lagi bersama Setan Merah.

Pogba menjelaskan bahwa indikasi seorang pesepakbola menjalani sebuah musim yang bagus adalah dengan melihat raihan trofi yang didapatnya di musim tersebut. Apalagi, di musim ini Man United akan kembali berlaga di ajang Liga Champions.

“Apakah indikasi musim yang bagus? Memenangkan segalanya! Kami Manchester United dan kami ingin kembali menjadi Manchester United yang besar,” ujar Pogba, seperti dilansir MUFC Latest, Sabtu (12/8/2017).

“Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan melakukan lebih baik di Liga Inggris dan kami jelas senang kembali lagi ke Liga Champions. Kami di sini untuk melakukan hal besar,” lanjut Pogba.

BACA JUGA : Radja Nainggolan Juga Harus Kuat dalam Bertahan

Meski kini Pogba dianggap sebagai salah satu pemain yang disegani di Man United, tetapi mantan gelandang Juventus itu mengaku bahwa ia tetap menjadi dirinya sendiri. Menurutnya, apa yang ia lakukan adalah demi kebaikan tim.

“Apakah saya harus menjadi pemimpin? Tidakm saya hanya menjadi diri saya sendiri. Saya masih sama, berbicara, menyemangati pemain. Saya berusia 24 sekarang, tetapi saat berada di lapangan, tidak ada usia (senioritas),” tuntas Pogba.