Oppo R19 Usung Dua Kamera Terintegrasi Dalam Layar

Oppo R19 Usung Dua Kamera Terintegrasi Dalam Layar

Oppo R19 Usung Dua Kamera Terintegrasi Dalam Layar

Oppo telah memperkecil ukuran notch ponselnya menjadi seperti tetesan air. Kedepannya, ponsel Oppo bakal terbebas dari ‘poni’ di layarnya.

Setidaknya itu terlihat dari foto render ponsel yang diduga adalah Oppo R19. Ponsel ini mengusung kamera selfie ganda yang dibuat terintegrasi dalam layar. Bezelnya dibuat begitu tipis, malah nyari tidak ada batas. Alhasil kesemuanya membuat pandangan lebih lega karena rasio screen to body mendekati 100%.

 Oppo R19

Dapat dilihat pula, ponsel ini bakal disertakan fitur sidikjari di bawah layar. Ketika beralih kebagian belakangnya, terlihat adanya tiga kamera yang terpasang.

Ini mirip Oppo R17 Pro, hanya saja posisinya tidak dibuat di tengah. Ketiga kamera tersebut berjejer secara vertikal dan ditempatkan di pojok kiri bodi.

Beragam keunggulan lain turut diungkap dalam render yang beredari di media sosial China, Weibo. Disebutkan salah satu ukuran kamera selfie 20 MP, punya koneksi 5G dan punya RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.
Belum diketahui kapan ponsel ini akan melengang. Tapi rasanya tidak dalam waktu dekat, pasalnya Oppo R17 Pro belum lama memulai debutnya di pasaran.

Mungkin jagoan Oppo ini akan menyapa di kuartal pertama 2019. Bisa jadi, R19 ini disiapkan untuk menghadapi Samsung Galaxy S10 yang konon mengusung konsep yang sama.