NIA RAMADHANI PILIH BUKA USAHA

NIA RAMADHANI PILIH BUKA USAHA

NIA RAMADHANI PILIH BUKA USAHA

Nia Ramadhani agaknya tidak ingin kembali ke dunia hiburan yang membersarkan namanya tersebut. Istri dari Ardi Bakrie ini lebih memilih buka usaha sendiri, yakni baju-baju anak. Aktris 27 tahun itu pun kini tengah disibukkan dengan dengan peran barunya sebagai pengusaha.

Ibu tiga anak itu juga tak segan untuk menjalani pemotretan pada usaha barunya itu. Bahkan, dirinya juga berpikir sangat cerdas dengan menjadikan sang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie sebagai model.

BACA JUGA : JEREMY THOMAS JADI TERSANGKA PENIPUAN

“Sekarang aku lagi dirumah mau pemotretan untuk baju anak kecil bikinan aku. Sekarang pemotretan modelnya anakku sendiri Mikhayla,” tutur Nia Ramadhani pada Go Spot RCTI, Sabtu (12/8/2017).

Bukan perkara mudah untuk Nia mengajak sang anak pemotretan pada usahanya. Ia juga menganggap kala itu mood sang anak sedang bagus, makanya Mikahayla terlihat asyik dan mengeluarkan berbagai gaya dalam pemotretan itu.

“Nah itu bagus tuh. Si Mika sih gampang asal mood-nya lagi benar aja,” tambahnya.

Sementara itu, diketahui Nia Ramadhani memang tergolong baru dalam hal berbinis baju. Wanita kelahiran 16 April 1990 itu juga turut berdoa agar bisnis tersebut berjalan lancar sampai dengan mempunyai sebuah toko, meski toko yang akan didirikannya tak bertempat di Jakarta melainkan diluar kota.

Sejatinya, Nia Ramadhani sendiri memang mempunyai suami yang juga terjun dalam bidang usaha. Namun apakah dengan membuka usaha baru akan menyaingi sang suami? Terlalu dini untuk berspekulasi tentang hal itu. Yang terpenting bagi Nia usahanya tersebut bisa menjadi berkah tersendiri untuknya dan keluarga.

“Iya usaha baru-baru mulai tapi di doain aja Insya Allah kalau sampai buka toko. Tapi mungkin buka toko di luar kota,” tutupnya.