Neymar 2.000 Persen Bertahan di PSG, Tak akan ke Real Madrid

Neymar 2.000 Persen Bertahan di PSG, Tak akan ke Real Madrid

Petinggi Paris Saint-Germain membantah isu transfer Neymar Jr Real Madrid. Pemain termahal di dunia itu tak akan pergi ke mana pun dan hanya akan bertahan di PSG.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mementahkan semua rumor yang menyebutkan Neymar akan pindah ke Real Madrid. Dia  mengatakan pemain bintang berusia 25 tahun ini 2.000 persen pasti tetap di Paris.

Belakangan memang beredar spekulasi yang mengaitkan pemain termahal asal Brasil itu dengan Madrid.

Neymar merupakan pemain yang direkrut dari FC Barcelona dengan banderol sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,7 triliun pada musim panas 2017.

Sejauh ini, ia sudah mengemas 17 gol dan 11 assist di Ligue 1, termasuk torehan dua golnya saat PSG menang 4-0 atas Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018) waktu setempat.

Setelah pertandingan tersebut, Al-Khelaifi angkat bicara terkait rumor soal Neymar.

“Ketika saya mendengar rumor tersebut, saya hanya tersenyum karena itu tidak benar,” ucap Al-Khelaifi seperti dilansir artikelmajalah.com dari L’Equipe.

“Neymar milik kami, Ia sangat senang di sini. Ia terikat kontrak lima tahun dan baru berjalan empat bulan. Menurut saya, ia tak ingin pergi. Ia 100 persen tetap di sini musim depan? Bukan 100 persen, 2.000 persen,” ujar dia.

Neymar akan mengunjungi Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari saat PSG melawan Real Madrid pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kendati demikian, Al-Khelaifi menegaskan fokus klubnya adalah hanya soal pertandingan ketimbang rumor.

Terbaru, PSG menang 4-0 atas Montpellier, Sabtu (27/1/2018). Neymar mencetak dua gol pada laga tersebut, sedangkan dua gol lainnya dibukukan Edinson Cavani dan Angel Di Maria.

Khusus Cavani, golnya ke gawang Montpellier punya makna istimewa. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Paris Saint-Germain dengan 157 gol, lewati reko Zlatan Ibrahimovic.