Mourniho Ingin Man United Mempertahankan De Gea

Mourniho Ingin Man United Mempertahankan De Gea

Mourniho Ingin Man United Mempertahankan De Gea

Menjelang akhir musim, Manchetser United kembali diterpa kabar akan hengkangnya penjaga gawang mereka, David De Gea, pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, kiper berpaspor Spanyol itu kembali dikait-kaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Menanggapi hal itu, manajer Man United, Jose Mourinho, dengan gamblang mengungkapkan bahwa De Gea tidak akan pergi ke mana-mana karena Setan Merah –julukan Man United- masih menginginkan jasanya. Ia menilai bahwa De Gea merupakan kiper yang luar biasa.

“David (De Gea) adalah pemain papan atas dunia dan jelas kami ingin mempertahankan pemain papan atas dunia,”  ungkap Mourinho, menukil dari Sky Sports, Kamis (18/5/2017).

Tidak hanya De Gea, Mourinho juga merasa beruntung lantaran Man United juga memiliki kiper kelas dunia lainnya yang hadir dalam diri Sergio Romero. Pasalnya, kedua penjaga gawang tersebut merupakan penjaga gawang di tim nasionalnya masing-masing.

“Kami memiliki penjaga gawang nasional Argentina dan penjaga gawang nasional Spanyol – dua tim nasional terbaik di dunia. Ada tradisi bagus dalam hal penjaga gawang pada kedua negara itu,” tuntas Mourinho.