Messi Bahagia Jadi Kapten Barcelona

Messi Bahagia Jadi Kapten Barcelona

z

Lionel Messi semakin matang bersama Barcelona musim ini. Apalagi setelah dia dipercaya untuk menjadi kapten baru untuk menggantikan Andres Iniesta yang pindah.

Ini membuat Messi tambah bahagia di Barcelona. Rasa “lapar” untuk memberi prestasi kepada Barcelona pun terus dirasakannya.

Ini membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, gembira. Dia mengatakan, Messi kini sudah berubah baik secara sikap maupun permainan di lapangan.

“Messi sangat bahagia bisa terus di sini. Dia senang dan antusias bisa terus memberi kejayaan di Barcelona,” kata Bartomeu.

“Messi sudah melakukan sebuah perubahan. Dia ambil peran sebagai kapten dan menjalankan itu sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada tim,” ujarnya.

Setelah Iniesta hengkang ke klub Jepang, Messi praktis menjadi pemain terlama yang membela Barcelona saat ini. Selama 14 tahun membela Barcelona sejak 2004, Messi sudah memberikan banyak prestasi.

Messi sudah mempersembahkan 33 trofi untuk Barcelona. Sembilan trofi di antaranya di La Liga, 6 trofi Piala Raja dan empat trofi Liga Champions.

Tak ada yang bisa membantah hubungan erat antara Messi dengan Barcelona. Meski pernah dihantam isu-isu tak sedap, Barcelona tetap bisa mengamankan kontrak Messi.