Menang Lagi Madrid Dituntut Lebih Konsisten

Menang Lagi Madrid Dituntut Lebih Konsisten

Menang Lagi Madrid Dituntut Lebih Konsisten

Gelandang Real Madrid, Casemiro meminta rekan-rekan setimnya untuk tampil lebih konsisten lagi. Casemiro menyebut konsistensi dibutuhkan timnya agar mendapatkan hasil yang baik di akhir musim nanti.

Tampil inkonsisten di awal musim, Real Madrid berhasil menemukan permainan terbaik mereka kembali. Mereka tercatat meraih 8 kemenangan dari 9 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Tadi malam, El Real kembali meraih kemenangan di ajang La Liga. Bertandang ke markas Eibar, tim besutan Zinedine Zidane itu sukses menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 2-1 berkat brace Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini cukup berarti besar bagi El Real. Pasalnya mereka berhasil memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang berada di posisi runner up dengan selisih 4 gol saja.

Casemiro sendiri berharap performa apik ini bisa konsisten dijaga timnya hingga musim berakhir nanti. “Kami harus berjalan selangkah demi selangkah, satu pertandingan ke satu pertandingan lain,” buka Casemiro kepada Marca.

“Saat ini kami berada dalam performa yang baik. Hari ini kami benar-benar harus menderita dan kami bermain sebagaimana mestinya.”

“Sekarang kami punya waktu seminggu untuk istirahat dan bekerja lagi, karena kami akan menghadapi banyak pertandingan yang sangat menguras tenaga.” tandasnya.