Marcelo: Kami Tak Gentar Hadapi Lawan Manapun

Marcelo: Kami Tak Gentar Hadapi Lawan Manapun

Marcelo: Kami Tak Gentar Hadapi Lawan Manapun

Bek Real Madrid, Marcelo, mengatakan timnya tidak gentar menghadapi lawan di berbagai kompetisi. Ia dan rekan setimnya akan siap memberikan permainan terbaik saat tampil di laga final Liga Champions 2016-2017 melawan Juventus.

Marcelo juga memberikan ucapan terima kasih kepada para fans Madrid yang telah memberikan dukungan besar. Ia menyebut timnya siap untuk mempertahankan trofi Liga Champions musim ini.

Los Blancos -julukan Madrid- berhasil melangkah ke final Liga Champions usai menang secara agregat dengan skor 4-2 atas Atletico Madrid. Meski menderita kekalahan di leg kedua, namun tim asuhan Zinedine Zidane itu berhak tampil di partai pamungkas.

“Kami senang dengan kemenangan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada para fans Madrid. Kami akan memberikan penampilan terbaik di final untuk meraih trofi Liga Champions musim ini,” ujar Marcelo, seperti dilansir Marca, Kamis (11/5/2017).

“Kami tidak gentar menghadapi siapapun lawan kami, termasuk Juventus di final nanti. Para fans kami juga siap memberikan dukungan terbaik,” ungkapnya.