Lawan Menteri Susi di Danau Sunter, Sandi Renang 3 Kali Sepekan

Lawan Menteri Susi di Danau Sunter, Sandi Renang 3 Kali Sepekan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku berlatih renang lebih giat untuk berlomba dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Festival Danau Sunter. Sandiaga mengatakan akan berlatih hingga tiga kali dalam sepekan.

“Saya latihan renang. Tapi kayaknya melihat videonya Bu Susi, kencang juga ya Bu Susi ya. Jadi saya tadi renang, sempat coba, dan terus akan latihan, saya tingkatkan dari tadinya 2 kali seminggu, saya mungkin harus 3 seminggu latihan,” kata Sandiaga di Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018).

Sandiaga mengatakan persiapan Festival Danau Sunter sudah mencapai 35 persen. Dia optimistis penyelenggaraan Festival Danau Sunter akan selesai tepat waktu.

“Ini yang membuat kami berbesar hati adalah antisipasi dan antusiasme warga, Pemkot Jakarta Utara ini menyiapkan. Jadi katanya sekarang sudah 30 persen rampung penyiapannya. Masih ada 3,5 minggu lagi ke depan,” terangnya.

Sandiaga berharap Festival Danau Sunter akan menjadi inspirasi warga menjaga lingkungan. “Kita dorong mereka bisa menyiapkan supaya festival ini jadi inspirasi warga untuk menjaga kelestarian dari obyek-obyek yang ada di wilayah Jakarta,” sebutnya.

Sebelumnya, Menteri Susi dan Sandiaga akan berlomba Paddleboarding di festival Danau Sunter pada akhir Februari mendatang. Susi akan beraksi dengan paddling, sementara Sandiaga berenang.