KRL Terguling, Relasi Jakarta-Bogor Hanya Sampai Stasiun Depok

KRL Terguling, Relasi Jakarta-Bogor Hanya Sampai Stasiun Depok

KRL Terguling, Relasi Jakarta-Bogor Hanya Sampai Stasiun Depok

Artikelmajalah – Kecelakaan KRL relasi Jakarta-Bogor menyebabkan jalur itu lumpuh. Akibatnya perjalanan KRL relasi tersebut hanya sampai Depok.

Pengumuman soal ujung perjalanan hingga Depok terdengar di Stasiun Manggarai, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 11.20 WIB. Di pintu masuk juga ada petugas yang menginfokan bahwa perjalanan menuju Bogor akan berhenti Stasiun Depok atau disebut juga Stasiun Depok Lama.

Kecelakaan KRL jurusan Jatinegara-Bogor tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, Minggu (10/3/2019). Dua gerbong KRL itu keluar dari jalur dan terguling, nyaris menimpa rumah warga.

“PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB,” kata Vice President Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, dalam cuitan di akun Twitter PT KCI, yakni @CommuterLine, disebutkan bahwa petugas sedang melakukan proses evakuasi kereta yang anjlok tersebut. Akibatnya, perjalana kereta belum bisa dilalui.