Kegiatan Kerja Setya Novanto di DPR Pasca Sakit

Kegiatan Kerja Setya Novanto di DPR Pasca Sakit

Ketua DPR RI Setya Novanto sepertinya sudah mulai berangsur pulih. Usai keluar dari Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin (2/10), karena penyakit yang dideritanya, Novanto kini sudah mulai bekerja kembali. Lantas, apa yang dilakukan Novanto di hari pertamanya kerja pada Selasa (10/10)?

Novanto disebut telah tiba di Gedung DPR RI sekitar pukul 11.00 WIB. Namun ia tidak melalui pintu Nusantara III yang biasa dilalui Pimpinan DPR, MPR dan DPD. Sedangkan beberapa pimpinan Partai Golkar dan staf pengurus tampak berkumpul di ruangan Novanto.

BACA JUGA : Impian Terbesar Isyana Sarasvati, Gelar Konser Tunggal

Pertemuan tersebut digelar secara tertutup. Kabid Kerjasama Ormas dan Lembaga Kepartaian Rambe Kamarul Zaman enggan memberikan informasi terkait pertemuan tersebut.

“Ya, hari pertama kerja ya,” ujar Rambe dilansir Kompas. “Banyak cerita saja lah.”

Sedangkan kehadiran Novanto juga dikonfirmasi oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily. Menurut Ace, Novanto akan memimpin rapat pleno partai yang rencananya digelar pada Rabu (11/10) besok.

“Besok juga sudah confirm memimpin rapat pleno,” ujar Ace. “Agendanya menyampaikan dan melaporkan persiapan HUT dan Rakernas.”

Seperti diketahui, Novanto diketahui keluar dari rumah sakit setelah memenangi gugatan praperadilan kasus dugaan korupsi e-KTP. Hakim Cepi Iskandar menerima gugatan praperadilan Novanto.