Jose Mourinho Tak Ingin Anggap Remeh Anderlecht

Jose Mourinho Tak Ingin Anggap Remeh Anderlecht

Jose Mourinho Tak Ingin Anggap Remeh Anderlecht

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau memandang sebelah mata saat menghadapi Anderlecht di leg II babak perempatfinal Liga Eropa. Ia mengharapkan anak asuhnya mampu memainkan perannya dengan baik.

Seperti diketahui, Man United harus puas meraih hasil seri 1-1 saat bermain di kandang Anderlecht di leg pertama. Kala itu Setan Merah yang unggul satu gol harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan yakni 86.

Jelang leg kedua ini, Man United sejatinya hanya membutuhkan hasil 0-0 untuk bisa melaju ke babak semifinal. Namun Mourinho menyesalkan pertandingan leg pertama yang meraih hasil seri, apabila menang, ia harusnya bisa memberikan kesempatan pada pemain muda untuk bermain.

“Anak-anak memiliki permainan di tangan mereka, mereka harusnya tak boleh cepat mengakhiri laga. Semestinya kami harus bisa menang 3-0 di laga pertama,” ujar Mourinho mengutip dari Soccerway, Kamis (20/4/2017).

“Ini bisa menjadi permainan yang bagus sebenarnya, dengan memberikan kesempatan Axel Tuanzebe, dan beberapa anak muda lainnya. Sayang laga pertama kami kurang tampil baik dan itu tak terwujud,”pangkasnya.