Jawaban Ronaldo soal Predikat Alien terhadap Dirinya

Untitled-2

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak mau mendapat label sebagai alien atau makhluk dari planet lain.

Cristiano Ronaldo mendapat cap alien bukan tanpa alasan. Predikat tersebut muncul lantaran kemampuan CR7 yang dianggap berada di atas rata-rata seorang pesepak bola.

Bukti teranyar “kesaktian” Ronaldo terlihat saat mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 Madrid atas Atletico pada semifinal leg pertama Liga Champions, Selasa (2/5/2017).

Satu bulan sebelumnya, sang superstar melakukan hal serupa kala berjumpa Bayern Muenchen pada partai kedua perempat final di Santiago Bernabeu.

Total sudah lima kali Ronaldo menorehkan trigol pada musim ini. Rinciannya adalah dua pada laga Liga Spanyol, dua Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

“Saya berasal dari planet ini,” ujar Ronaldo mengenai cap makhluk luar angkasa yang dialamatkan kepada dirinya.

Lalu, bagaimana cara Ronaldo tetap oke pada usia yang sudah menginjak 32 tahun?

“Dengan dedikasi dan kerja keras, semua datang secara natural. Saya merasa bahagia, beruntung, dan berasal dari planet ini,” tutur Ronaldo.

Ronaldo merupakan satu-satunya pemain yang mampu bikin tiga hat-trick dalam kurun waktu satu musim di Liga Champions. Catatan emas tersebut terukir pada 2015-2016.

Eks ikon Manchester United itu juga masih memegang status sebagai pemain tersubur sepanjang masa kompetisi paling elite Eropa dengan torehan 103 gol.