Iniesta Comeback Lawan Chelsea?

Iniesta Comeback Lawan Chelsea

Iniesta Comeback Lawan Chelsea

Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Mereka dikabarkan sudah bisa memainkan Andres Iniesta pada pertandingan melawan Chelsea hari Kamis (15/3) dini hari nanti.

Sosok Iniesta memang memainkan peran penting saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin. Kapten Barcelona itu memberikan assist kepada Lionel Messi sehingga El Blaugrana pulang dari Stamford Bridge dengan skor imbang 1-1.

Namun sosok Iniesta sempat diragukan tampil pada pertandingan leg kedua. Gelandang 33 tahun itu harus ditarik keluar di awal laga melawan Atletico Madrid di awal bulan lalu.

Namun menurut laporan yang dilansir Whoscored, Iniesta kabarnya berpotensi bisa comeback di leg kedua nanti. Saat ini ia dikabarkan sudah mulai berlatih kembali bersama tim utama Barcelona.

Namun kepastian ia dimainkan atau tidak di leg kedua nanti tergantung tes medis yang kabarnya akan digelar hari ini. Jika ia lolos tes medis, maka ia akan diperbolehkan tampil di leg kedua tersebut.

Ernesto Valverde sendiri sudah menyiapkan opsi jika Iniesta memang gagal bermain di leg kedua nanti. Dia bisa menurunkan Ousmane Dembele yang tengah on fire bersama El Blaugrana di sisi kiri serangan mereka.