Ini Penampilan 3 Penumpang Terjebak Di Bandara Usai Oplas

Ini Penampilan 3 Penumpang Terjebak Di Bandara Usai Oplas

Coba tebak, seperti apa perubahan wajah mereka usai melakukan operasi plastik? Semua cewek pasti pingin tampil cantik memesona, bukan? Hampir 1001 cara pasti dilakukan demi mempercantik diri. Tapi siapa sangka, gara-gara operasi plastik dan mempermak wajahnya habis-habisan, tiga penumpang yang diduga berasal dari Tiongkok ini terpaksa ditahan petugas bandara. Waduh, kok bisa?

Rupanya tiga wanita ini sengaja terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik di sana. Seperti diketahui, Korea Selatan seringkali dikenal sebagai negara yang sukses mengoplas banyak artis. Selain kemajuan teknologi, negara ini juga memasang banderol harga oplas yang cukup terjangkau.

BACA JUGA : Bos Apple Sarankan Jangan Terlalu Lama Gunakan iPhone

Masalah mulai muncul saat mereka ingin kembali ke negara asal. Petugas imigrasi menahan mereka dengan alasan enggak bisa mengonfirmasi identitas mereka. Pasalnya, wajah mereka menjadi bengkak dan terbungkus kain kasa. Wajah mereka benar-benar berbeda dari foto paspor.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menunggu petugas imigrasi memverifikasi identitas. Foto ketiganya yang sedang menunggu diperiksa itu pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.Banyak netter yang mengaku merasa kasihan. Namun mereka tak bisa menahan rasa ketawanya saat menyaksikan foto ketiga penumpang itu.

Lepas perban untuk scan wajah, ah, jangan…” tulis salah seorang netter. “Aku tahu ini kasihan sekali, tapi aku enggak bisa berhenti ketawa lihat gambarnya. Mereka terlihat seperti telah disengat lebah,” sahut netter lainnya.

Oplas memang seringkali menjadi salah satu pilihan wanita yang ingin tampil cantik. Tapi jangan salah, ada hasil oplas yang malah menyeramkan lho… Jadi, mending tampil cantik natural atau dari hasil oplas ya?