Ini Kata Pelatih Persija Setelah Kalah Dari PSM Makasar

Ini Kata Pelatih Persija Setelah Kalah Dari PSM Makasar

Ini Kata Pelatih Persija Setelah Kalah Dari PSM Makasar

Persija Jakarta harus menelan kekalahan pertama mereka di Liga 1 Indonesia 2017, saat laga tandang di pekan ketiga ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Minggu 30 April 2017.

“Semua tidak mau kalah, kita datang di sini, mau cari poin. Ya, tapi adanya tidak bisa,” ucap Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Gol semata wayang dicetak Marquee Player PSM asal Belanda, Willem Jan Pluim di menit 80, yang berawal dari umpan pendek Reinaldo di bibir kotak penalti. Ia berdiri bebas tanpa kawalan bek Persija, hingga bola merobek jala gawang Persija.

Sebenarnya, Persija unggul permainan di babak pertama. Mereka menguasai penguasaan bola, bahkan dari segi instensitas serangan. Namun permainan mereka menurun drastis di babak kedua, terutama setelah kartu merah Sandi di menit 72. Pemain Persija itu melakukan kesalahan fatal saat berduel dengan Titus Bonay di udara.

Sementara itu, PSM makin garang di babak kedua, apalagi unggul jumlah pemain di kandang sendiri.

“Tadi kita main di luar kandang, tapi di babak kedua tuan rumah main all out. Kita sudah main 4-4 (usai kartu merah), kita sudah latihan untuk ini. Berani juga, kita mau bertahan dan menyerang sekaligus, tapi waktu dekat, mereka sudah cetak gol,” kata Stefano.