Imbang Lawan Genoa, Pelatih Juventus Salahkan MU

Imbang Lawan Genoa, Pelatih Juventus Salahkan MU

z

Massimilliano Allegri menyalahkan MU atas hasil imbang yang diraih Juventus akhir pekan lalu. Pelatih asal Italia itu menyebut anak asuhnya tidak fokus dalam laga melawan Genoa.

Juventus hanya bermain 1-1 melawan Genoa dalam laga yang digelar Sabtu (20/10/2018). Gol Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, sementara Genoa membalas melalui Daniel Bessa.

Meski belum mengubah posisi di puncak klasemen. Namun selisih poin Juventus dengan Napoli di posisi kedua semakin mendekat.

“Kami kebobolan karena kehilangan fokus. Lawan kami Genoa, tapi pikiran kami di Manchester,” kata Allegri.

“Situasi seperti ini seharusnya tak perlu terjadi. Semua pertandingan di Serie A bisa menentukan kami meraih scudetto atau tidak,” dia menambahkan.

Juventus meraih dua kemenangan di Grup H Liga Champions musim ini. Sementara itu, MU meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Namun, kabar gembira bagi Juventus karena Ronaldo akan bisa bertarung melawan MU. CR7 hanya mendapat sekali larangan bertanding usai kartu merah di laga perdana.

“Saya pikir hasil kemarin bagus untuk kami. Para pemain akan ingat kalau semua hal tidak bisa dianggap remeh,” dia menambahkan.

Juventus pun memburu kemenangan meski laga akan digelar di Old Trafford.

“Kami harus bangun dan menang di laga selanjutnya,” kata Allegri.