Higuain ke Fans Napoli: Jangan Cemooh Saya!

z

Penyerang Gonzalo Higuain nampaknya mulai jengah atas setiap cemoohan yang diberikan oleh para fans Napoli. Penyerang Juventus ini meminta para fans Napoli untuk segera berhenti mencemoohnya lagi.

Higuain memang mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan saat datang ke San Paolo pada akhir pekan lalu, saat Juve melawan Napoli pada lanjutan Serie A. Sepanjang laga, fans Napoli terus memberikan siulan dan cemoohan pada Higuain.

“Saya sudah memberikan banyak hal pada tim ini [Napoli] dan juga kota ini [Naples],” kata Higuian.

Sebenarnya, cemoohan pada Higuain bukan hal yang aneh. Sejak memutuskan pindah dari Napoli dan bergabung dengan Juve pada awal musim, Higuain memang menjadi musuh utama publik kota Naples. Ia dianggap pemain yang mata duitan.

Patung replika Higuain dibakar di tengah kota Naples, jersey miliknya di bakar. Puncaknya, tentu saja saat ia kembali ke San Paolo pada akhir pekan lalu. Tak ada ruang positif bagi pemain asal Argentina di benak fans Napoli.

“Saya berharap tidak mendapatkan semua cemoohan ini,” tandas Higuain.

Higuain pernah menjadi bintang bagi Napoli. Pemain yang menyandang julukan El Pipita ini mencetak 91 gol dari 146 laga bersama Napoli. 36 gol di antaranya dicetak pada musim lalu dan mentahbiskan dirinya sebagai top skorer Serie A.