Heboh Video Elly Sugigi Tidur Sekamar dengan Pacar

Heboh Video Elly Sugigi Tidur Sekamar dengan Pacar

Heboh Video Elly Sugigi Tidur Sekamar dengan Pacar

Elly Sugigi kembali meramaikan media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi tidur satu kamar dengan sang kekasihnya itu di hotel.

Video itu pertama kali diunggah teman Elly Sugigi, Dhedy Salon lewat akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Elly Sugigi terlihat mengenakan kaos dan celana pendek.

Wajahnya terlihat seperti baru bangun tidur. Sementara Irfan tampak sedang mencoba bangkit dari kasurnya. Seraya tertawa, Dhedy Salon sempat meledek Elly Sugigi dan Irfan yang menginap sekamar.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Bawa Bekal dari Rumah ke Jepang

Setelah video itu viral, Dhedy Salon melakukan klarifikasinya. Ia mengaku hanya bercanda dengan Elly dan Irfan.

“Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar.. Pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin Irfan buat breakfast… Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur di situ jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur),” kata Dhedy Salon di Instagram Story, Senin (16/4/2018).

Sadar jadi bahan cemoohan warganet, Elly Sugigi coba membuat pembelaan. Ia mengaku takkan melakukan hal-hal yang ada di luar norma agama.

“boleh tanya pihak hotel nya.. Bahwa kita 1 kmar brr 4 dan bukan berdua.. Saya masih punya norma2 agama ya..” tutur Elly Sugigi.

“Dan jgn pada munafik deh.. Sekrang uda bnyk kali orng pergi kmana 2 sma pacar berdua bahkn smp keluar kota atau luar negri.. Bukn sy aja.. Tp karn bnyk yg gk suka sm hubungan sy dan irfan.. Jadilah begiini..” tulisnya lagi.

Tak lama setelah Elly Sugigi melakukan klarifikasi, giliran putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti yang curhat di Instagram Story. Bukan soal Elly Sugigi, melainkan sindirannya terhadap warganet.

Kemungkinan besar, Ulfi kena imbas bullying akibat video Elly Sugigi yang terlanjur viral. Seperti diketahui, Ulfi diketahui tak pernah merestui hubungan sang ibunda dengan berondongnya tersebut.

“Aku udah sabar&kuat kok. Kalian luar biasa ya para netizen,” kata Ulfi Damayanti.