Hasil Liga Jerman, Bayern Terhindari dari Kekalahan di Kandang

Untitled-3

Bayern Muenchen berhasil terhindar dari kekalahan saat bersua Mainz pada lanjutan Bundesliga atau kasta teratas Liga Jerman 2016-2017, Sabtu (22/4/2017).

Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, Muenchen sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menyudahi laga dengan skor 2-2.

Gawang Bayern bobol saat laga baru berusia tiga menit. Sven Ulreich, pengganti Manuel Neuer di bawah mistar gawang tim tuan rumah, gagal menghalau sepakan Bojan Krkic.

Pada menit ke-13, Bayern sempat menyamakan kedudukan lewat gol Arjen Robben yang memanfaatkan umpan terobosan Fanck Ribery.

Namun, lagi-lagi gawang Bayern kemasukan ketika memasuki menit ke-40. Kali ini, giliran Daniel Brosinski yang menaklukkan Ulreich melalui titik penalti.

Thiago Alcantara menjadi penyelamat wajah Bayern. Pada menit ke-73, eks gelandang FC Barcelona itu mengukir gol lewat tembakan dari luar kotak penalti yang membuat skor kembali seri 2-2.

Hasil imbang membuat Bayern tetap kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 70 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Hertha BSC semakin kokoh di peringkat kelima klasemen berkat kemenangan tipis 1-0 atas Wlfsburg. Gol tunggal dalam laga ini dicetak oleh Vedad Ibisevic.

Hasil Bundesliga:

Bayern Muenchen 2-2 Mainz
Hertha BSC 1-0 Wolfsburg
Hamburger SV 1-2 Darmstadt
Ingolstadt 2-4 Werder Bremen
Eintracht Frankfurt 3-1 Augsburg