Hadapi West Ham, Manchester United Tak Diperkuat 3 Pemain

Hadapi West Ham, Manchester United Tak Diperkuat 3 Pemain

Hadapi West Ham, Manchester United Tak Diperkuat 3 Pemain

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya tak diperkuat tiga pemain saat menjamu West Ham United di pekan pertama Liga Inggris 2017-2018, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Ketiga pemain itu ialah Luke Shaw, Marcos Rojo dan Ashley Young.

Sekadar diketahui, ketiganya sedang berjuang pulih dari cedera. Terlepas dari ketiga pemain itu, seluruh personel The Red Devils –julukan Man United– siap tempur. Termasuk tiga rekrutan anyar mereka, Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku.

BACA JUGA : Paul Pogba Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Man United

“Semua pemain tersedia kecuali pemain-pemain yang mengalami cedera. Anda pasti tahu siapa saja pemain cedera yang saya maksud,” kata Mourinho mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (12/8/2017).

Man United layak percaya diri menatap laga kontra The Hammers –julukan West Ham. Bagaimana tidak, Lukaku dan kawan-kawan meraih enam kemenangan dari tujuh laga yang dilakoni di tur pramusim 2017 (tidak termasuk laga Piala Super Eropa).

Tidak sampai di situ, mereka juga melalui tur pramusim tanpa mendapati pemain yang mengalami cedera. Cedera yang dialami Shaw, Rojo maupun Young didapat di pengujung musim 2016-2017.

“Kami memiliki satu alasan untuk bahagia. Sebab di masa pramusim kami tidak kehilangan satu pemain pun. Dengan 22 pemain plus penjaga gawang, kami siap menatap laga perdana Liga Inggris,” pungkas Mourinho.