Eks Striker Chelsea Sebut Pogba Pemain Sombong

Z

Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) kembali menuai kritik. Kali ini datang dari mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino.

Ia mengkritik keras sikap Paul Pogba di MU. Menurutnya, Pogba adalah pemain dengan ego sangat tinggi. Hal itu berakibat pada buruknya penampilannya dan krisis dengan sang pelatih Jose Mourinho.

Cascarino menilai Pogba sebagai pemain yang besar kepala dan menilai dirinya sebagai pemain terbaik di MU. Sikap seperti inilah yang berdampak buruk pada performa Pogba, yang juga berpengaruh pada performa tim secara keseluruhan.

“Dia menunjukkan kesombongan ketika bermain dan saya percaya dia pasti memiliki perasaan bahwa dia membantu MU dengan keberadaannya di Old Trafford,” ungkap Cascarino di tribalfootball.

“Kita memang tidak mengetahui rahasia yang terjadi sehari-harinya di Old Trafford dan lapangan latihan Carrington. Tetapi saya cukup yakin Jose Mourinho tidak terlalu senang dengan dia (Pogba).”

Dikatakannya, Pogba kian kehilangan kualitasnya yang dahulu. Saat ini Pogba terlalu sering membuat keputusan buruk untuk sekelas pemain yang pernah membela Juventus dan tim nasional Prancis.

“Dia (Mou) meninggalkan Pogba beberapa kali musim ini. Dia tidak menjadikan Pogba kambing hitam karena memang Pogba layak ditepikan. Tetapi ketika Pogba menampilkan performa bagus kita semua tahu kualitasnya dan itulah masalahnya,” sambung dia.

“Dia (Pogba) membuat banyak keputusan buruk ketika menguasai bola untuk seorang pemain yang pernah membela Juventus, MU dan tim nasional Prancis.”.