Del Piero Kecewa Dapat Komentar Negatif

Del Piero Kecewa Dapat Komentar Negatif

Del Piero Kecewa Dapat Komentar Negatif

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan bahwa dirinya kecewa setelah omongannya mengenai mantan rekan setimnya, Gianluigi Buffon, banyak mendapat komentar negatif dari publik. Bahkan, dirinya menyindir orang-orang yang mengkritiknya.

Seperti yang diketahui, Buffon melayangkan kritik pedas kepada wasit yang memimpin laga leg kedua melawan Real Madrid karena membuat keputusan yang kontroversial pekan lalu. Saat itu, ia bahkan menyebut sang wasit sebagai orang yang tak punya hati.

BACA JUGA : Welbeck Didukung Masuk Skuat Inggris Yang Berlaga di Piala Dunia

Del Piero, yang pernah mengenakan ban kapten di Juventus, pun memberi komentar kepada ucapan Buffon. Pria berumur 43 tahun tersebut berujar bahwa dirinya tidak mengerti dengan kritikan yang diucapkan oleh kapten Bianconeri tersebut.

Namun, komentarnya tersebut mendapatkan banyak reaksi negatif dari berbagai kalangan, bahkan makian, yang menyebutkan bahwa dirinya senang Juventus tereliminasi dari Liga Champions. Melalui akun twitter resminya, ia menyatakan rasa kecewanya.

“Saya menghargai semua opini yang telah saya dengar dan baca dalam beberapa hari terakhir. Mereka yang menyindir bahwa saya menentang Gigi, dengan itikad buruk bahkan senang Juve tereliminasi, membuat saya sakit hati,” ujar Del Piero.

“Sungguh orang-orang yang tak pantas mendapatkan perhatian. Apa yang sedang terjadi di sini?” tandasnya.

Sebagai informasi, Buffon dan Del Piero sempat bermain bersama di Juventus dalam waktu yang cukup lama. Kedua pemain tersebut juga tak meninggalkan Bianconeri saat tim tersebut terjerumus ke kasta kedua, Serie B, karena kasus calciopoli tahun 2006 silam.