Datsun Sasar Anak Muda Surabaya dengan Go Live Special Edition

Datsun Sasar Anak Muda Surabaya dengan Go Live Special Edition

Datsun Sasar Anak Muda Surabaya dengan Go Live Special Edition

Dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya yang akan digelar di Grand City pada 7-11 November 2018 mendatang, Datsun akan menampilkan produk terbarunya yakni Datsun Go Live Special Version.

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengatakan dalam IIMS di Surabaya mendatang, Datsun Go Live Special Version akan menyasar segmen anak-anak muda di Kota Surabaya.”Kami ingin ke depan Datsun Go Live akan memperkuat visibility di mata anak-anak muda di Kota Surabaya, ini bukan hanya soal penjulan saja,” kata Masato Nakamura kepada media, Selasa (6/11/2018).

Menurut Masato, Surabaya menjadi pasar penting bagi Datsun di Indonesia karena dukungan dealer Datsun di Surabaya yang cukup kuat. Karenanya dia optimistis penjualan Datsun di IIMS Surabaya 2018 akan baik.

“Secara angka tidak bisa kami sebutkan. Tapi ini akan dijual secara limited edition. Karena para pembeli bisa mendapatkan perbedaan dengan pembeli Datsun yang lain,” ujar Masato.

Masamoto menjelaskan sejak diluncurkan pada bulan Agustus lalu, animo pembeli terus meningkat. Namun ia enggan menyebutkan berapa angka produk terbaru Datsun Go Live dipesan oleh pembeli.

“Terbukti di sosial media dan website Datsun sendiri. Banyak yang datang ke delear kami. Meski penjual itu penting, tapi kami ingin visibilitas Datsun di kalangan anak muda lebih kuat,” ungkap Masato.Masato menjelaskan pihaknya menargetkan penjualan Datsun Go Live pada 2019 meningkat. Meski pada tahun yang sama di Indonesia ada pemilihan presiden (Pilpres).

“Targer kami 2019 penjualan meningkat. Ditahun yang sama ada Pilpres. Semoga saja tidak mempengaruhi angka penjualan,” ujar Masato.

Pada IMMS Surabaya mendatang yang akan digelar di Grand City mendatang, pihaknya sangat percaya diri Datsun bisa menarik minat pembeli di kota Pahlawan.

“Kami percaya diri. Karena kita punya dealer yang kuat di Kota Surabaya. Pada IIMS besok hasilnya baik. Sebab pada launching produk sebelumnya dan model ini hasil cukup baik,” tandasnya.