Cerita Aktris Order Makanan Berujung Makian Driver Ojol

 

Cerita Aktris Order Makanan Berujung Makian Driver Ojol

Aktris Andi Batari Bintang (23), dimaki-maki driver ojek online (ojol) saat memesan makanan. Andi pun berang dan akan melaporkan driver ojol itu ke perusahaannya.

Kejadian ini berawal saat Batari Bintang mengorder makanan di salah satu restoran siap saji dengan menggunakan jasa ojek online pada Senin (8/10) malam. Namun, bukannya makanan yang dipesan datang, dia malah menerima pesan chat makian dan bahasa kasar oleh sang driver bernama Sadam Lihu.

“Dia chat dengan memaki dan berbahasa kasar ke saya, katanya pesanan saya sudah tidak tersedia lagi. Terus saya balas ke dia, meski sudah tidak tersedia lagi menu itu, mestinya balasnya dengan bahasa yang sopan lah,” ujar Batari Bintang, saat diwawancara, Selasa (9/10/2018).Meski diancam akan dilaporkan ke pihak perusahaan ojek online, Batari tetap tidak mendapatkan permintaan maaf.

“Saya ancam mau laporkan ke kantornya, dia malah tetap berbicara kasar ke saya,” lanjutnya.

Bahkan, semenjak peristiwa ini terjadi wanita yang berperan bersama Shaher Sheikh dalam film Maipa Daepati dan Datu Museng itu mengaku trauma dan takut akan keluar rumah.

“Saya takut keluar rumah, jadinya parno. Karena alamat rumah saya ada di pesanan ojek online itu,” kata Batari.Sedangkan, saat dikonfirmasi ke oknum ojek online bernama Sadam Lihu, dirinya merasa konsumen tersebut tidak menghargai dirinya. Pasalnya, meski sudah dijelaskan pesanannya sudah tidak tersedia, aktris ini tetap ngotot.

“Dia pesan paket yang hanya tersedia waktu piala dunia. Dia tidak percaya saya, dan bilang baru saja pesan paketan itu, makanya saya bilang sok tahu ke dia,” ucap Sadam saat dikonfirmasi.