Bintang Juventus Dybala Dukung Morata Balik ke Turin

Bintang Juventus Dybala Dukung Morata Balik ke Turin

 

Alvaro Morata tengah galau di Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu gagal bersinar di musim perdananya di tanah Inggris. Morata pun dikabarkan akan pergi musim panas nanti.

Chelsea mendatangkan Morata musim panas lalu dari Chelsea dengan memecahkan rekor transfer termahal klub. Namun performanya tidak konsisten.

Morata cuma bisa membuat 14 gol saja dari 41 pertandingan bersama pasukan Antonio Conte musim ini. Morata pun menuai kritik pedas dari media Inggris dan fans Chelsea.

Pekan ini mencuat kabar Morata akan balik ke Real Madrid atau Juventus pada musim panas nanti. Kabar ketertarikan Juventus itu disambut baik bintang I Bianconeri Paulo Dybala.

El Mundo Deportivo melaporkan Dybala telah mendesak Juventus untuk merekrut kembali Morata. Dybala sangat nyaman main bersama Morata.

Morata memang sempat main bareng dengan Dybala selama satu musim. Keduanya berteman baik di dalam dan luar lapangan.

Tawaran bermain bersama Juventus lagi mungkin akan diterima oleh Morata. Dia beberapa kali menyatakan senang bermain di Turin.

Selain itu, istri Morata, Alice Campello juga berasal dari Italia. Tentu saja Alice akan senang bisa berada di kampung halaman ketimbang menetap di Inggris.