Billy Syahputra Jawab Tuduhan Lebih Pilih Pacar daripada Olga Syahputra

Billy Syahputra Jawab Tuduhan Lebih Pilih Pacar daripada Olga Syahputra

Billy Syahputra Jawab Tuduhan Lebih Pilih Pacar daripada Olga Syahputra

Billy Syahputra akhirnya memenuhi janjinya untuk datang ke makam Olga Syahputra, dalam rangka hari kelahiran sang kakak. Sejatinya, ulang tahun Olga jatuh pada 8 Februari lalu, tapi Billy Syahputra baru bisa menyempatkan diri hadir pada Minggu (11/2/2018).

Diketahui, pada tanggal hari kelahiran Olga itu Billy tidak mendatangi makam Olga dan malah mendampingi kekasihnya, Hilda Vitria, dalam sidang pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta. Banyak yang menganggap bahwa Billy Syahputra lebih mementingkan kekasih daripada datang ke makam almarhum kakaknya.

“Kan kalau Bang Billy enggak di kuburan doainnya, ya doainnya di rumah. Memang terakhir tahun baru ke kuburan,” kata Billy Syahputra saat mengunjungi makam Olga, Minggu (11/2/2018).

BACA JUGA : Sheila Marcia Tak Sumbang Sepeser Rupiah pun ke Melodya Vanesha?

Tak hanya sendiri, Olga juga mengajak serta anak-anak yatim dan penggemar Olga Syahputra semasa hidup untuk berdoa bersama.

“Alhamdulillah Bang Billy berkesempatan untuk menghadiri makamnya Olga bersama anak-anak yatim dan keluarga Bang Billy serta para fans almarhum dan fans bang Billy. Kita datang untuk mendoakan almarhum Olga,” kata Billy Syahputra.

Biasanya memang hampir setiap tahun di hari kelahiran Olga Syahputra, Billy menyempatkan datang ke makam Olga pada malam hari. Namun kali ini karena Billy mengajak serta anak-anak yatim, maka waktu mengunjunginya pun harus disesuaikan.

“Memang ini waktunya tepat bareng anak yatim. Biasanya kan kalau ulang tahun almarhum, Billy datangnya malam-malam. Kan enggak ada kesempatan datang ke sini, akhirnya hari ini alhamdulilah baru dikasih kesempatan datang ke sini,” ucap Billy Syahputra lagi.

Membacakan doa bersama anak-anak yatim membuat Billy tak kuasa menyembunyikan kesedihannya.

“Bang Billy kan pernah bilang enggak sedih. Tapi enggak tahu kenapa tiba-tiba (sedih) ketika bacain surat-surat sama anak yatim,” kata Bily lagi.