Berhenti Merokok Bisa Dukung Kehidupan Seks Lebih Baik

Berhenti Merokok Bisa Dukung Kehidupan Seks Lebih Baik

Berhenti Merokok Bisa Dukung Kehidupan Seks Lebih Baik

PEROKOK aktif cukup sulit jika akan berhenti merokok tanpa kesadaran mereka. Tapi yang jelas, jika Anda berhasil berhenti menghisap rokok dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks.

Tak hanya itu, ada juga manfaat lain yang harus Anda tahu saat berhenti merokok. Berikut ulasannya, dilansir Boldsky, Selasa (16/5/2017).

Puaskan pasangan di ranjang

Kebiasaan merokok juga dapat menurunkan jumlah sperma. Ini akibat dari kurangnya sirkulasi darah di daerah pelvis, sehingga menyebabkan ereksi tertunda dan beberapa pria mengalami disfungsi ereksi. Karena itu, berhentilah merokok tanpa ada paksaan. Bangun mindset Anda jika merokok bisa terus memuaskan pasangan di ranjang ketika berhubungan seks.

Olahraga jadi tambah bermanfaat

Orang yang berhenti merokok, ketika melakukan olahraga jadi lebih bermanfaat. Anda bisa cukup memanjakan sistem kardiovaskular dan menjaga kesehatan otot dengan baik.

Bikin orang panjang umur

Sebuah penelitian menyebutkan, seorang non-perokok bisa hidup minimal 10 tahun lebih panjang daripada perokok aktif. Mulai sekarang berhentilah merokok, karena bisa mencegah penyakit mematikan seperti serangan jantung, kanker, dan penyakit paru fatal.

Cegah stres

Seorang perokok cenderung mudah stres. Jika Anda meninggalkan kebiasaan merokok, justru sebaliknya. Anda lebih mampu mengelola stres dengan baik sepanjang hidup.