Belanja di pasar, nenek isi tas Louis Vuitton dengan ikan segar

z

Sebuah postingan media sosial langsung viral di Taiwan setelah salah satu penggunanya mengaku neneknya memakai tas mewah yang dia hadiahi untuk membawa bahan makanan dan ikan mentah. Lebih mengejutkan lagi, tas tersebut adalah Louis Vuitton, merek tas ternama asal Prancis.

Selasa (4/4), dalam postingan tersebut sang nenek tidak tahu bahwa tas tersebut merupakan benda bermerek. Bahkan, neneknya senang begitu mendengar tas mewah itu tahan air, namun sedikit berat.

Tas tangan ‘Neverfull’ ini dibanderol dengan sangat tinggi di Asia dan seluruh dunia, pihak retail menjualnya dengan harga Rp 14,8 juta.

Dalam postingan itu, sang nenek telah menggunakan tas tangan dengan bentuk hampir sama, sehingga cucunya ingin membelikannya dengan tas baru nan mahal.

Ketika melihat ulah sang nenek menaruh ikan segar di dalam tas barunya, dia kehilangan kata-kata. Namun, cucunya enggan memberitahukan kesalahannya usai melihat raut bahagia di wajah neneknya.

Cerita haru tersebut membuat postingannya disukai sampai 31 ribu kali. Bahkan ada yang menyebut neneknya merupakan wanita paling bergaya saat berada di pasar.

“Nenek kamu bisa jadi orang paling bergaya di pasar, berjalan di sekitarnya seperti dia sedang mengembangkan sayap di landas pacu, bahkan nilai ikannya juga ikut naik,” tulis salah satu netizen.

Ada-ada saja.