Bapak di Mojokerto Tega Perkosa Anak Hingga Hamil dan Melahirkan

Bapak di Mojokerto Tega Perkosa Anak Hingga Hamil dan Melahirkan

Bapak di Mojokerto Tega Perkosa Anak Hingga Hamil dan Melahirkan

Artikelmajalah – Merasa tidak puas dengan pelayanan sang istri, AR (47) tega memerkosa anak kandungnya sendiri. Akibat perbuatan sang ayah, korban kini memiliki anak kembar yang baru berusia 2 bulan.

“Iya kurang puas kalau sama istri. Saya bungkam mulutnya pakai tangan. Istri di kamar sebelah, istri tak tahu,” kata AR saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Rabu (13/3/2019).

AR mengaku melakukan perbuatan bejatnya saat sang istri tidur pulas pada malam hari. Sedangkan ia diam-diam masuk ke kamar putri kandungnya sendiri.

Selain karena tidak puas dengan pelayanan istri, AR juga mengaku tergiur dengan kecantikan korban. Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan aksi pemerkosaan itu dilakukan AR di rumahnya, Kecamatan Gondang sejak 2015 hingga 2018. Kini korban berusia 22 tahun dikaruniai anak laki-laki kembar berusia 2 bulan.

“Tersangka memerkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan,” kata Setyo.

Kasus itu mencuat sejak 2018 lalu setelah korban ketahuan hamil. AR kabur ke beberapa tempat di Kalimantan. Pelarian AR berakhir saat polisi meringkusnya di Desa Sarigadung, Kecamatan Batulicin, Tanah Bumbu, Kalsel, Minggu (10/3).

“Tersangka menggunakan ancaman dan membekap mulut anaknya saat melakukan perkosaan,” imbuhnya.

Akibat perbuatannya, AR dijerat dengan Pasal 8 huruf a UU RI No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. “Ancaman hukumannya 12 tahun penjara,” pungkasnya.