Bambang Pamungkas Diminta Tetap Berseragam Persija Musim 2019

Bambang Pamungkas Diminta Tetap Berseragam Persija Musim 2019

bepe

Direktur Utama Pesija Jakarta, Gede menganggap Bambang pamungkas adalah ikon dan sumber pendapatan club.
Bambang dikabarkan bakal pensiun setelah berakhirnya Liga 1 2018. Keinginan pemain kelahiran Semarang itu dikarenakan faktor usia yang sudah menginjak 38 tahun.
Akan tetapi, Gede menggangap pensiunnya bambang bakal merugikan Persija. Meski lebih sering duduk di bangku cadangan sepanjang musim lalu, bambang masih menjadi magnet bagi The JAKMANIA.
“Bambang itu ikon Persija. Tidak main saja banyak orang menonton dia. Kami ketika bermain di SUGBK dapat pendapatan Rp 5,5 Miliar. Nah, kalau bambang hilang bagaimana ?” kata Gede.
“Persija itu kan butuh uang. Jadi kalau di tanya masih atau tidaknya bambang dibutuhkan tim ini, jawabnya seperti itu,”ujar Gede
Sejak Kembali memperkuat Persija pada 2015, Bambang Pamungkas telah mengemas 10 gol dari 59 pertandingan di berbagai kompetisi.

Salah satu striker legendaris

Tugas Sebagai tukang gedor utama Macan Kemayoran musim ini memang dijalankan bomber asing asal kroasia, Marko Simic. kendati demikian, Bambang Pamungkas ada di persija bukan sebagai pemain sempalan. Bambang Pamungkas adalah ikon tim ibu kota yang jadi pujaan suporter The Jakmania.
Bambang Pamungkas merupakan salah satu striker Legendaris yang di miliki indonesia. Bambang Pamungkas hingga saat ini tercatat sebagai pemain dengan jumlah cap terbanyak di Timnas indonesia yakni 85 laga (35 gol).