Ayu Ting Ting Bawa Bekal dari Rumah ke Jepang

Ayu Ting Ting Bawa Bekal dari Rumah ke Jepang

Ayu Ting Ting Bawa Bekal dari Rumah ke Jepang

Ayu Ting Ting baru saja memboyong keluarganya kecilnya berlibur ke Jepang.

Keluarga Ayu Ting Ting menghabiskan waktu di sana dengan mengunjungi berbagai tempat indah selama lima hari.

Saat berada di Jepang, Ayu Ting Ting dan keluarga rupanya mengalami kendala soal menu makanan. Sebagai orang Indonesia, mereka tak terbiasa menikmati hidangan ala Jepang.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting membawa bekal masakan dari Tanah Air.

BACA JUGA : Nia Ramadhani Siapkan Oleh-Oleh untuk Chacha Frederica

“Kalau kuliner ya makanan Jepang lah ya. Tapi mulut kita mulut Indonesia, jadi kita tetap bawa makanan sendiri. Kayak ikan teri, terus bawa sambel, saos, rendang,” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Beruntungnya, orang-orang Jepang juga terbiasa menyantap hidangan dengan nasi. Jadi, Ayu Ting Ting dan keluarganya pun tak pernah meninggalkan nasi setiap kali mereka makan.

“Di sana kan banyak nasi kalau di Jepang, jadi kita makan pakai nasi. Terus makan di hotel, kadang kita makan di restorannya juga, tapi campur sama lauk yang kita bawa gitu,” jelas pelantun lagu “Kamu Kamu Kamu” itu.

Tapi ada satu jenis masakan khas Jepang yang paling dia sukai. Makanan itu ia cicipi saat singgah ke gunung Fuji. Sayangnya, Ayu Ting Ting lupa nama masakannya.

“Pertama kali ke Gunung Fuji itu nyobain yang namanya makanan khas orang sana. Jadi makanannya itu dipanggang di depan kita langsung gitu, jadi kita kayak ngebakar sendiri, makan sendiri,” tandas Ayu Ting Ting.